Administrator

MOTTO PELAYANAN

09 Februari 2021  |   Administrator

"IKHLAS" Melayani Dengan : INOVATIF ( kreatif ide positif ) KOLABORATIF ( kerjasama menuju tercapa visi ) HARMONIS ( menghargai orang lain dan suka menolong ) LOYAL ( patuh yang ditunjukkan dengan sikap dan tindakan ) AKUNTABEL ( jujur, tanggug jawab, disiplin ) SABAR-SENYUM-SOPAN, dan SAPA



Galleries

Thumbnail 1

STANDART PELAYANAN ADUAN BPNT

Thumbnail 1

STANDART PELAYANAN ALUR PERMOHONAN CETAK DTKS

Thumbnail 1

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENANGANAN ODGJ/ ANAK TERLANTAR/ LANSIA TERLANTAR

Thumbnail 1

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PEMULANGAN ORANG TERLANTAR

Thumbnail 1

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR CETAK DTKS

About Us

Selamat Datang di Layanan Perizinan Online Kota Mojokerto.

Pelayanan publik merupakan bagian penting yang menentukan daya tarik suatu daerah untuk menjadi tujuan investasi. Citra perijinan yang mengemuka saat ini adalah lambat, berbelit dan berbiaya tinggi. Oleh karena itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang cepat, mudah dan terjangkau oleh masyarakat, Pemerintah Kota Mojokerto membentuk Layanan Perizinan Secara Online.

Latest Tweets

  • @realt0rlife That's a very good question :) You may want to contact the author. There's a form on the right when you click their name.

    - 10 hours ago
  • @ghostpool Have you opened a support ticket yet? Can you send methe ticket number? Thanks!

    - 2 days ago

Flickr Photos