regulasi

1.Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 Tentang Pelayanan Publik      
2.Undang-Undang Nomor 28 Tahun 2009 tentang Pajak Daerah dan Retribusi Daerah      
3.Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah      
4.Peraturan Presiden Nomor 27 Tahun 2009 tentang Pelayanan Terpadu Satu Pintu di Bidang Penanaman Modal      
5.Peraturan Presiden Nomor 97 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Pelayanan Terpadu Satu Pintu      
6.SOP Layanan Pendampingan Kasus bagi Perempuan dan Anak Korban Kekerasan pada P2TP2A      
7.SOP Tindak Lanjut untuk Layanan Pendampingan Kasus di Kepolisian pada P2TP2A      
8.SOP Tindak Lanjut untuk Layanan Pendampingan Kasus di Pengadilan Agama pada P2TP2A      
9.SOP LAYANAN SLRT      
10.SK MAKLUMAT PELAYANAN      
11.STANDART OPERASIONAL PROSEDUR E-TMP      
12.Peraturan Daerah Kota Mojokerto Nomor 3 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Pelayanan Publik      
13.SK SEKERTARIAT TEKNIS SISTEM LAYANAN DAN RUJUKAN TERPADU PALAPA KOTA MOJOKERTO 2023      
14.Peraturan Walikota Mojokerto Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Dinas Sosial, Pemberdaayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto      
15.Keputusan Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto Nomor: 800/37/417.504.1/2021 Tentang Pembentukan Tim Penanganan Pengaduan Masyarakat      
16.SK Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto tentang Tim Pelaksana Pelayanan Publik Serta Penetapan Visi, Misi, Motto dan Maklumat Pelayanan Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto      
17.Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto Periode Januari - Juni 2022      
18.Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto Periode Juni - Juli 2022      
19.Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto Periode Januari 2023      
20.Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto Periode Februari 2023      
21.Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto Periode Maret 2023      
22.Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto Periode April 2023      
23.Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto Periode Mei 2023      
24.Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto Periode Juni 2023      
25.Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengaduan Masyarakat Bulan Januari sd Juni 2023      
26.Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengaduan Masyarakat Bulan Juli sd Desember 2022      
27.Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengaduan Masyarakat Bulan Januari sd Juli 2021      
28.Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengaduan Masyarakat Bulan Januari sd Juli 2022      
29.Laporan Monitoring dan Evaluasi Pengaduan Masyarakat Bulan Juli sd Desember 2021      
30.SK Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Mojokerto Nomor: 800/37/417.504.1/2022      
31.Alur Pengaduan Langsung P2TP2A      
32.Alur Pengaduan Kasus Perempuan dan Anak Korban Kekerasan di Kota Mojokerto (Tingkat Kelurahan)      
33.Petunjuk Pengisian Aplikasi E-Disabilitas      
34.SK SLRT PALAPA TAHUN 2024      

Galleries

Thumbnail 1

STANDART PELAYANAN ADUAN BPNT

Thumbnail 1

STANDART PELAYANAN ALUR PERMOHONAN CETAK DTKS

Thumbnail 1

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PENANGANAN ODGJ/ ANAK TERLANTAR/ LANSIA TERLANTAR

Thumbnail 1

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR PEMULANGAN ORANG TERLANTAR

Thumbnail 1

STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR CETAK DTKS

About Us

Selamat Datang di Layanan Perizinan Online Kota Mojokerto.

Pelayanan publik merupakan bagian penting yang menentukan daya tarik suatu daerah untuk menjadi tujuan investasi. Citra perijinan yang mengemuka saat ini adalah lambat, berbelit dan berbiaya tinggi. Oleh karena itu untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik yang cepat, mudah dan terjangkau oleh masyarakat, Pemerintah Kota Mojokerto membentuk Layanan Perizinan Secara Online.

Latest Tweets

  • @realt0rlife That's a very good question :) You may want to contact the author. There's a form on the right when you click their name.

    - 10 hours ago
  • @ghostpool Have you opened a support ticket yet? Can you send methe ticket number? Thanks!

    - 2 days ago

Flickr Photos